Gajah Lampung, Siapkan Kejutan di Asian Games

Atlet Angkat Besi Lakukan Latihan di Padepokan Gajah Lampung

radartvnews.com- Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Dan Angkat Berat Seluruh Indoensia PB PABBSI bersama Kemenpora RI menunjuk Padepokan Gajah Lampung sebagai lokasi training camp atlet Pelatnas angkat besi, serta try out tingkat akhir. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan SK PB PABSI / NOMOR : 071/PB.PABBSI/III/2018 Tanggal 21 Maret 2018 tentang training camp Pelatnas angkat besi Asian Games 2018.

Hannibal Wakil Ketua I Koni Lampung menjelaskan, Padepokan Gajah Lampung dinilai merupakan tempat terbaik di Indonesia untuk melakukan latihan selain itu juga dikenal sebagai tempat lahirnya lifter-lifter handal tingkat nasional bahkan dunia. Para atlet diharapkan memberikan kejutan pada Asian Games mendatang.

“pada 18 april mendatang PB PABBSI akan melaksanakan tes event tingkat akhir dengan 28 atlet, para atlet diseleksi menjadi 13 atlet yang nantinya akan di training camp sampai dengan pelaksanaan Asian Game,” kata Hannibal.

Pada tes event tingkat akhir mendatang akan dihadiri langsung oleh Kemenpora, Ketua Kontingen AG Wakapolri, Ketua Umum PB PABBSI, Ketua KONI Pusat Serta PJS Gubernur Lampung.(krp/san)