Gandeng Media, Kadin Tingkatkan Ekonomi Lampung

Gandeng Media, Kadin Tingkatkan Ekonomi Lampung

Radartvnews.com- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung menilai keberadaan perusahaan media massa memiliki peran staretegis dalam pertumbuhan perekonomian dan industry. Hal ini dilandasi dengan  fungsi media massa yang dapat mempublikasikan serta mempromosikan potensi ekonomi di Lampung.

Dalam kunjugannya ke kantor Graha Pena Lampung (21/2) Ketua Kadin Lampung M Khadafi menyampaikan, selain mengajak peran serta media dalam memajukan perekonomian Lampung.

Kadin Provinsi Lampung juga berencana akan melakukan kerja sama dengan Kadin negara tetangga yakni Brunei Darusalam dan Malaysia.

“selain mengajak peran serta media dalam memajukan perekonomian Lampung, Kadin berencana akan melakukan kerja sama dengan Kadin negara tetangga yakni Brunei Darusalam dan Malaysia,” kata Khadafi.

Khadafi juga menambahkan jika semua pihak baik itu pemerintah, pelaku usaha, Kadin serta media bekerja sama dengan baik tidak menutup kemungkinan dan optimis perekonomian dan perindustrian di Lampung bisa kompetitif dan berkembang secara pesat.(krp/san)