Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Gegara Corona, Mal di Bandar Lampung Mulai Tutup

5
×

Gegara Corona, Mal di Bandar Lampung Mulai Tutup

Share this article
Sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung mulai tutup (3/4/20)

Radartvnews.com- Sejumlah mal dan pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung mulai tutup, hal ini bertujuan untuk menekan penyebaran covid 19.

Seperti yang terlihat di sejumlah mal yang berada di jalan RA Kartini dan di jalan Radin Intan, Tanjung Karang (3/4).
Selain menindaklanjuti intruksi pemerintah pusat untuk meminimalisir penyebaran virus corona, langkah ini juga merupakan inisiatif pihak manageman menekan angka penyebaran covid-19.

Kevin Ginting Store Manager Ramayana menjelaskan, penutupan pusat perbelanjaan Ramayana dengan meliburkan sementara karyawan untuk save isolasi di rumah. Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran corona, sebagai pusat perbelanjaan mal merupakan lokasi yang rentan dan berpotensi tinggi penyebaran covid-19.

“Kami meliburkan sementara karyawan untuk save isolasi di rumah, pusat perbelanjaan mal merupakan lokasi yang rentan dan berpotensi tinggi penyebaran covid-19,” jelasnya.


Informasi penutupan sejumlah mal di Bandar Lampung tampaknya belum diketahui oleh warga.  Banyak warga yang datang ke mal untuk belanja kebutuhan puasa ataupun lebaran. “Nggak tahu kalau tutup, saya mau belanja nggak jadi karena udah tutup,” kata Endah salah satu warga Bandar Lampung.  

Selain itu, pusat perbelanjaan yang berada di jalan Sultan Agung juga telah lebih dulu tutup.(sah/san)