Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Gelandang Persikabo Bergabung ke Lampung Sakti

2
×

Gelandang Persikabo Bergabung ke Lampung Sakti

Share this article
Arjuna Arahman Bergabung ke Lampung Sakti

Radartvnews.com- Berhasil lolos ke babak 32 besar kompetisi Liga 3, managemen dan pelatih Lampung Sakti terus melakukan evaluasi tim agar dapat lolos ke divisi liga dua musim depan.

Pelatih Kepala Lampung Sakti M. Nasir mengatakan, beberapa alasan mendasar sehingga Lampung Sakti mendatangkan Arjuna Arahman gelandang Persikabo untuk bergabung.

“beberapa alasan mendasar sehingga Lampung Sakti mendatangkan Arjuna Arahman gelandang Persikabo untuk bergabung,” kata Nasir

Arjun memiliki kemampuan, kecepatan, serta tehnik yang tinggi. Selain itu dalam beberapa latihan dan uji coba Arjun cepat beradaptasi dengan pemain dan sesuai dengan harapan tim.

Manager Lampung Sakti menyerahkan sepenuhnya ke pelatih untuk memantapkan formasi tim agar dapat memenangkan laga menuju liga dua.

Arjuna Arahman optimis bisa cepat beradaptasi dan bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk lampung sakti. “saya akan main maksimal agar dapat meraih hasil maksimal,”ujar Arjuna.

Selain itu Lampunmg Sakti mulai mencari amunisi tambahan untuk posisi striker penjaga gawang, bek dan gelandang.(krp/san)