Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Gelar Deklarasi, RJI Siap Menangkan Jokowi dan Hantarkan Handitya Narapati SZP ke Senayan

0
×

Gelar Deklarasi, RJI Siap Menangkan Jokowi dan Hantarkan Handitya Narapati SZP ke Senayan

Share this article

radartvnews.com- DPW Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Lampung menggelar deklarasi dalam rangka memperjuangkan dan memenangkan Jokowi untuk periode kedua serta mengantarkan Dewan Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP sebagai legislator DPR RI Dapil I Lampung.

Dipimpin langsung Ketua RJI Lampung Dedi Aswandi, deklarasi yang dihadiri para relawan dari berbagai daerah tersebut berkomitmen jika RJI berkewajiban mendukung sepenuhnya Ketua Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP (Dade) untuk duduk di Senayan.

“Maka, hari ini kami mendeklarasikan diri untuk Bung Dade yang merupakan Ketua Pembina RJI Lampung dengan memenangkan dan memperjuangkan beliau secara terhormat dan bermartabat,” jelasnya.

Dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran pengurus RJI di setiap tingkatan untuk dapat bahu-membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Dade sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Kita juga mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan degan UU yang berlaku. Agar beliau bisa membawa aspirasi masyarakat Lampung sepenuhnya,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat RJI Lampung Sobirin menegaskan, memenangkan dan memperjuangkan Handitya Narapati SZP, merupakan tugas yang bukan main-main. Sebab perlu dukungan dari semua elemen untuk mensosialisasikan rekam jejak Dade yang merupakan Mantan Wabup Pringsewu tersebut.

“Dadek peduli terhadap RJI Lampung, jadi kita harus mendukung dan mengantarkan beliau ke Senayan, karena beliau merupakan Ketua Pembina kita,” ucapnya. (Adk/Jf)