Gelar Rakerwil, Pemuda Pancasila Berbenah

Untuk Mempertahankan Roda Organisasi, serta upaya dalam Mewujudkan Progam dan Karya Nyata Kepada Masyarakat, Majelis Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila Lampung, melalui Rapat Kerja Wilayah serta Diklat Kaderisasi, berupaya melakukan pembenahan terhadap organisasinya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza menjelaskan, Rakerwil ini merupakan upaya untuk melakukan evaluasi, terhadap program kerja yang telah dilakukan, baik itu terkait keberhasilan, kelemahan, hambatan, tantangan maupun peluang yang akan dihadapi.

Sementara Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman menjelaskan, Rakerwil ini merupakan pembenahan organisasi, untuk memulai dari awal dalam menjadikan kaderisasi yang baik dan unggul. Selain itu karena kegiatan ini dilaksanakan secara nasional, dirinya berharap kepada setiap  anggota dapat menghasilkan sebuah program, dalam membantu memajukan Provinsi Lampung.

Dirinya menambahkan, Tugas Pemuda Pancasila adalah Menjaga Ideologi Pancasila dan Keutuhan NKRI, oleh karena itu Pemuda Pancasila Lampung harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, dalam menghasilkan Program-Program yang Membangun Bangsa dan Memajukan Provinsi Lampung. (Kuh/Wo)

Menurut Kamu Bagaimana