Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungPeristiwa

Gelar Rapat Paripurna Seluruh Wakil Rakyat Gunakan Pakaian Adat Lampung

2
×

Gelar Rapat Paripurna Seluruh Wakil Rakyat Gunakan Pakaian Adat Lampung

Share this article
Gelar Rapat Paripurna Seluruh Wakil Rakyat Gunakan Pakaian Adat Lampung

radartvnews.com – Dalam rangka hari ulang tahun provinsi lampung ke 52  DPRD provinsi lampung menggelar rapat paripurna istimewa   di ruang rapat paripurna DPRD lampung .

Hadir dalam agenda tersebut Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo  forum komunikasi pimijnan daerah  serta seluruh anggota DPRD lampung. Sebelum agenda rapat paripurna dimulai  hari ulang tahun provinsi lampung diawali dnegan prosesi anjauan   dimana  gubernur lampung dan wakil gubernur lampung beejalan dari DPRD lampung menuju kantor DPRD  dengan diiringi tarian adat lampung.

Didepan gedung DPRD  ketua DRPD lampung Dedi Afrizal menyambut kehadiran gubernur dan rombongan  secara harfiah adat ini menggambarkan niat tulus pemerintah provinsi lampung dengan pihak legislatif untuk bekerjasama membangun provinsi lampung. Usai prosesi tersebut gubernur dan rombongan serta ketua DPRD pun memasuki ruang rapat paripurna.

Gubernur memaparkan program-program nasional yang kini juga diemban pemerintah provinsi lampung. Program seperti pembangunan jalan tol  pembangunan kawasan industri  pmebangunan bandara internasional  tidak akan ebrjalan sesuai target jika tidak ada dukungan dari semua pihak. (nang/bowo)