Gelaran Bandar Lampung Expo Hanya Sepekan

Gelaran Bandar Lampung Expo dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Bandar Lampung. Dilaksanakan di lapangan Korem Garuda Hitam Kecamatan Enggal kota Bandar Lampung , pameran pembangunan dilaksanakan sepekan kedepan.  Pembukaan direncanakan di laksanakan Sabtu malam dan di hadiri oleh Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung beserta Forkopimda serta masyarakat setempat. Jumat siang persiapan terus di matangkan, baik di panggung utama ataupun stan-stan yang nantinya akan di pamerkan pembangunan kota Bandar Lampung.

Kepala bagian Humas Suhardi Syamsi mengatakan, pembukaan di laksanakan Sabtu malam, dimana setelah resmi di buka, sepekan kedepan berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai serta hiburan disediakan oleh masyarakat. Selain itu, Kamis 25 Juli akan di gelar Parede Budaya yang menampilkan keberagaman Indonesia.

Dalam memeriahkan HUT kota Bandar Lampung ke-337 Pemkot Bandar Lampung juga telah menggelar lomba murah di 8 flyover, total peserta yang mengikuti lomba tersebut mencapai 1.500. Pemkot memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan kategori peserta terbanyak lomba melukis mural. (Hen/Wo)