Gelaran Jalan Sehat Center Point Lampung Meriah

radartvnews.com – Memasuki usai ke 10 Tahun berdiri di provinsi Lampung, Center Point menggelar Jalan Sehat di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Minggu pagi (3/11/2019).

Kegiatan Jalan Sehat sendiri dilepas langsung oleh Sutian selaku Kabag Visual & Creative Design Center Point didampingi Deny Mulyawan, Corporate Manager General Affair Center Point dan M. Kholil, Area Manager Center Point .

Pelepasan Peserta Jalan Sehat Center Point

Corporate Manager General Affair Center Point Deny Mulyawan mengatakan bila gelaran jalan sehat sebagai bentuk apresiasi Center Point kepada pelanggan setianya. Selama 10 tahun berdiri di provinsi Lampung, baru kali ini center point menggelar jalan Sehat. “jalan sehat ini sebagai Rasa syukur dan apresiasi kami selama 10 Tahun berdiri di kota Bandarlampung, kami sadar karena kontribusi masyarakat dan kontribusi konsumenlah yang membuat hingga saat ini kami tetap berdiri. Ajang ini sekaligus ajang silaturahmi manajemen center point dengan pelanggannya. Diharapkan dengan ajang ini Silaturahmi tetap terjaga dan masyarakat di provinsi Lampung tetap bisa loyal berbelanja di Center Point ” ujar Deny

Lebih lanjut Deny mengatakan bila pada Gelaran Jalan Sehat memperingati 10 Tahun Center Point diikuti kurang lebih 2 ribu lebih peserta. “Respon yang kita berikan disambut baik masyarakat khususnya di kota bandarlampung, tentunya ini akan jadi pertimbangan manajemen Center Point untuk mengagendakannya sebagai kegiatan tahunan” pungkas Deny

Selain Dimeriahkan oleh Artis Duo intan, perhelatan Jalan Sehat 10 Tahun Center Point diisi dengan senam Aerobic dan Zumba yang diikuti antusias peserta dengan MC Olivia dan Shendy Mahendra.

Dalam Gelaran jalan ini Center Point membagikan hadiah istimewa 2 Unit Sepeda Motor Matic Beat, 3 lempeng Logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 3 unit TV LED 40″, 30 hadiah hiburan, 50 voucher belanja 250 ribu dan hadiah menarik lainnya.

Dua pemenang hadiah utama motor matic beat atas nama Deska Heriansyah, warga Jalan tangkuban perahu Bandarlampung dan Susanto, warga jalan Srikandi Bandarlampung langsung menerima hadiah yang diserahkan Sutian selaku Kabag Visual & Creative Design Center Point didamping manajemen center point dan Artis Duo Intan.

Penyerahan Hadiah Utama Dua Unit Sepeda Motor Matic

Selain Jalan Sehat juga langsung dilakukan ig photo contest dimana 100 peserta yang berphoto diarea jalan sehat yang sudah mengupload di instagram pribadinya dengan jumlah 100 like langsung mendapatkan hadiah voucher belanja.

Selain itu pada Gelaran Jalan Sehat 10 Tahun ini Center Point juga memberikan diskon berbelanja dari 20 hingga 70 persen.(ren/jf)