Gelora Panaskan Mesin Meski Tak Ada Kursi

51
Waketum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah bersama kader dan jajaran DPW menggelar silaturahmi di kantor Sekretariat DPW Partai Gelora Provinsi Lampung

Radartvnews.com- Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah bersama kader dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menggelar silaturahmi di kantor Sekretariat DPW Partai Gelora Provinsi Lampung.

Fahri Hamzah menjelaskan, kehadiran partai Gelora Indonesia di Provinsi Lampung diyakini mampu memberikan warna dalam even-even politik yang akan datang mulai dari Pilkada serentak hingga gelaran pemilihan umum 2024.

Meski Partai Gelora belum memiliki kursi di DPR RI maupun di DPRD, mantan wakil ketua DPR-RI ini mengklaim Partai Gelora sudah memiliki kader dan struktur atau kepengurusan partai. Partai Gelora siap berkontestasi dalam even politik.

Seluruh pengurus dan kader partai, diminta untuk giat menyerap aspirasi masyarakat kemudian mencetuskan ide-ide kreatif dan inovatif.

Berita Lainnya  Gegara Corona, Mal di Bandar Lampung Mulai Tutup

“Kita belum pernah ikut pemilu belum ada kuris di DPR kita sudah punya struktuur lengkap dan pengurus di daerah banyak tokoh juga siap mendukung jadi secara lokal maupun nasional kita siap menghadapi evan politik,” ungkap Fahri Hamzah.

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Lampung Samsani Sudrajat menyampaikan pihaknya berencana memajukan kadernya untuk turut berpartisipasi dalam  pilkada serentak. Salah satu nama yang akan diajukan adalah Purwadi Ketua DPD Partai Gelora Lampung Timur.

“Agenda pilkada kita akan memajukan kader yang kebetulan ketua DPD Lampung Timur kita akan bangun komunikasi ke partai politik untuk membangun koalisi,” kata Samsani Sudrajat

Dirinya menambahkan dari 228 kecamatan yang ada di Lampung, Partai Gelora telah memiliki 147 kepengurusan. Di Lampung cuma kabupaten Mesuji dan Tulang Bawangbarat yang belum terbentuk kepengurusan.(krp/san)