Tangis Pecah Sambut Kedatangan Joni di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan

Radartvnews.com- Kedatangan Muhammad Joni dan istri serta kedua anaknya di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, rabu malam (10/10) dismabut isak tangis keluarga.

Pasca gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Joni sudah tidak dapat menghubungi kelurga di Lampung karena semua peralatan komunikasi tidak berfungsi.

Keluarga Muhammad Joni di Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas, Lampung Selatan akhirnya bernafas lega, setelah mengetahui Joni dan istri serta anak selamat. Keluarga Joni dipulangkan menggunakan pesawat Hercules dari Palu menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, rabu siang dan tiba dikampung halaman rabu malam.

Joni mengaku dua hari terpisah dengan anak yang kala itu sedang mengaji sementara dirinya dan istri berada di Palu. Tak hanya itu, barang berharga miliknya hilang tersapu Tsunami.

“saya sama istri lagi di Palu, sedangkan anak mengaji jadi dua hari gak ketemu barang-barang hilang dan rusak karena tsunami,” jelas Joni.

Joni dan keluarga berharap, agar pemerintah daerah Lampung Selatan dapat membantu saat akan mengurus kepegawaian di Kementerian Kehutanan, sehingga dapat pindah tugas ke Lampung.(mai/san)

loading...