Gerindra : Parpol Koalisi Harus Maksimal

Gerindra Minta Parpol Koalisi Maksimal

radartvnews.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai utama pengusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Lampung untuk solid. Seluruh partai politik koalisi harus mengerahkan seluruh instrumentnya bergerak memenangkan pasangan berjargon PADI ini.

Selain itu, relawan dan simpatisan Prabowo – Sandi diharapkan dapat turun hingga ketingkat desa.

Ini disampaikan langsung oleh Sekertaris DPD Gerindra Lampung Patimura, Partai Gerakan Indonesia Raya sendiri akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Calon Presdien Parbowo – Sandi di Lampung.

“Partai Gerakan Indonesia Raya sendiri akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Calon Presdien Parbowo – Sandi di Lampung,” ujar Patimura.

Selain itu, empat parpol lainya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Berkarya di harapkan mampu mengoptimalkan sayap – sayap dan organisasi yang dimiliki masing – masing parpol.

Parpol koalisi pasangan Parbowo – Sandi di Lampung menargetkan kemenangan besar pada pilpres 2019 mendatang. Diharapkan pasangan ini mampu menang 70 persen lebih dari kompetitornya pasangan Jokowi –Maruf Amin,(bow/san)