Golkar Buka Penjaringan, Toni Maju Di Lamsel

DPD tingkat 1 Golkar Lampung besok menggelar Rapat Pembentukan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah di Delapan Kabupaten, Kota. Ini di ungkap langsung oleh Toni Eka Candra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemilu Golkar Lampung, dalam penjaringan calon kepala daerah golkar menyerhakan sepenuhnya kepada pengurus tingkat dua di masing – masing daerah.

Toni yang di gadang maju pada Pilkada Lampung Selatan menyatakan diri siap untuk berkompetisi jika diperintahkan oleh partai, dalam waktu dekat dirinya akan mendaftar ke parpol yang sudah membuka penjaringan.

Sementara, Kader Potensial Partai Keadilan Sejahtera, Antoni Imam memastikan diri maju sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, Antoni mendaftarkan diri pada penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan di hari terkahir. Meski belum mendapatkan restu dari partainya, Antoni memiliki keyakinan DPW PKS akan memberikan restu kepada dirinya.

Dalam menentukan sosok calon yang diusung pada pilkada 2020, PKS tidak melakukan penjaringan secara terbuka, penjaringan yang dilakukan secara internal berdasarkan hasil survei dan peluang menang di daerah masing – masing. (Hen/Put/Wo)