Radartvnews.com-Tim gabungan Sub dit II Ditnarkoba Polda Lampung menggerebek sarang bandar Narkoba di Wilayah Tegineneng, Pesawaran, sabtu (20/2) siang. Namun saat penggerebekan terjadi perlawanan sengit dari para tersangka.

Tak pelak baku tembak pun terjadi, salah satu peluru dari gerombolan narkoba itu, melukai seorang anggota provost polda lampung bernama Aiptu Bambang. Peluru melesat menembus pipinya hingga rahang. Kondisinya kritis dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Muluk (RSUDAM). Namun karena keadaannya benar-benar gawat, pukul 18.30 WIB ini, aiptu bambang terpaksa di rujuk ke RS Kramat Jati, Jakarta dengan ambulans.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin yang datang ke Rumah Sakit membenarkan adanya anggota Polda lampung yang tertembak saat penggerebekan.

“Ya setiap pekerjaan itu ada resikonya, termasuk anggota kita yang tertembak di tegineneng saat penggerebekan narkoba” ujar jendral bintang satu ini

Lebih lanjut Kapolda Ike Edwin menyatakan bila anggota yang tertembak kondisinya sedikit membaik dan dirujuk untuk mendapat perawatan yang lebih baik. Selain itu ike membeberkan bila tiga orang tersangka berhasil ditangkap saat penggerebekan.

“Tiga orang tersangka berhasil kita tangkap dan tiga lainnya berhasil kabur” beber kapolda. (lih/jef/min)