Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungUtamaWisata Lampung

Gubernur Lampung Apresiasi Acara Lampung Jazz Festival

0
×

Gubernur Lampung Apresiasi Acara Lampung Jazz Festival

Share this article
Gubernur Lampung Apresiasi Acara Lampung Jazz Festival
Gubernur Lampung Apresiasi Acara Lampung Jazz Festival

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap Lampung Jazz Festival dapat meningkatkan peminat musik jazz, menginspirasi bagi musisi Lampung dan menghidupkan musik jazz. Hal itu disampaikan ketika menghadiri Lampung Jazz Festival, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Sabtu malam (12/11/2016).
Lampung jazz festival juga dinilai sebagai momentum tahunan yang baik untuk memperkenalkan Lampung ke kancah dunia. Lampung telah mengadakan acara ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada tahun 2013.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Heriyansyah menjelaskan, Gubernur dihadapan para penggemar musik jazz mengatakan, Lampung Jazz festival ini sebagai bentuk silaturahmi dan sosialisasi serta wadah bagi seluruh musisi jazz. Ia juga mengharapkan kedepan Festival musik jazz akan diselenggarakan lebih spektakuler lagi. ” Kita laksanakan dalam suasana yang berbeda, bersamaan dengan kegiatan pariwisata. Misalnya dipinggir pantai,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan para pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur memberikan Plakat kepada perwakilan pengisi acara Lampung Jazz Festival yaitu Etawa yang berasal dari Yogyakarta dan musisi CNF yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat atas kerjasamanya dalam memeriahkan Lampung Jazz Festival. Acara juga dimeriahkan Lampung Jazz Community dan Jazz Community dari luar Lampung. Seperti Komodo Feat Syaharani , Harry Toldo, Kania, Gilang Ramadhan dan lainnya.

Ditambahkan Kabag Humas, acara dihadiri pula Ketua Dewan Kesenian Lampung Aprilani Yustin Ficardo, DANBRIGIF, Danlanal, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Lampung Ir.Hamartoni Ahadis, MM, serta Sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, Bupati Way Kanan dan Ketua BPP HIPMI. (Rls/Min)