Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungUtama

Gubernur Lampung Lepas Kontingen Jambore Tingkat Nasional

0
×

Gubernur Lampung Lepas Kontingen Jambore Tingkat Nasional

Share this article
Gubernur Lampung Lepas Kontingen Jambore Tingkat Nasional
Gubernur Lampung memberikan baju seragam ke anggota Kontingen Jambore Tingkat Nasional (foto : humas pemprov lampung)
sambutan Gubernur Lampung Lepas Kontingen Jambore Tingkat Nasional
Gubernur Lampung Memberikan Sambutannya kepada Kontingen Jambore Nasional

Dalam penutupnya Ka.Mabida Gerakan Pramuka Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada Kakak-kakak Pembina Pramuka selaku Pembina Pendamping, dan Pimpinan Kontingen yang telah meluangkan waktunya untuk melatih adik-adik kita agar siap terjun kemasyarakat. Hari ini kakak dapat melihat sampai sejauhmana pengabdian kakak dalam membina kaum muda, tentunya semangat yang besar yang dicurahkan adik-adik kita dalam mengikuti kegiatan Jamnas X-2016″, tutupnya.

Ditambahkan Kabag Humas hadir dalam pelepasan Kontingen Jambore Nasional Gerakan Pramuka Provinsi Lampung, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Idrus Effendi dan Ketua Kwartir Cabang Daerah Gerakan Pramuka dari Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Jambore Nasional Gerakan Pramuka kali ini dilaksanakan di Buperta Cibubur – Jakarta pada tanggal 14 -21 Agustus 2016, yang diselenggarakan 5 (lima) tahun sekali. Anggota Kontingen Jambore Nasional dari Provinsi Lampung sendiri berjumlah 677 orang, yang terdiri dari pimpinan kontingen, pimpinan cabang, pembina pendamping, peserta penggalang, pendukung pameran dan Humas. (Rls/Min)