Gubernur Meminta Masyarakat Lampung Di Jakarta Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Percepatan Pembangunan

Gubernur Meminta Masyarakat Lampung Di Jakarta Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Percepatan Pembangunan
Gubernur Meminta Masyarakat Lampung Di Jakarta Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Percepatan Pembangunan

radartvnews.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengharapkan kepada masyarakat Lampung yang berada di Jakarta dengan bidang profesi apapun, untuk senantiasa mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Provinsi Lampung. Demikian disampaikan ketika bersilaturahmi dan halal bihalal dengan masyarakat Lampung yang berada di Jakarta, Minggu (7/8/2016) di  Anjungan Lampung TMII Jakarta.
“Sudah banyak masyarakat Lampung yang berkiprah di Jakarta, diantaranya Ketua MPR-RI, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Menteri Kesehatan RI dan jabatan strategis lainnya. Alhamdulillah, atas dukungan dan partisipasi Bapak/ Ibu sekalian percepatan pembangunan di Provinsi Lampung dapat terus dilakukan,” ujar Gubernur.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Provinsi Ibu Yustin Aprilani Ridho Ficardo, Kapolda Lampung, PJ. Sekda Provinsi Lampung, Bupati Lampung Utara, Bupati Mesuji, Wakil Wali Kota Metro, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Pesisir Barat dan Wakil Bupati Pringsewu. Hadir pula Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Mantan Plth.Gubernur Tursandi Alwi yang saat ini menjabat Komisaris PT. Angkasa Pura, Tokoh Adat Edwarsyah Pernong , Ir.Fauzi Toha, dan Mahasiswa/Pemuda yang sedang menempuh Pendidikan di Jakarta.

Disampaikan Gubernur, Provinsi Lampung terus bekerja keras untuk melaksanakan berbagai agenda pembangunan. Salah satu prioritas adalah pembangunan dibidang infrastruktur termasuk program-program penunjang lainnya. “Saat ini, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi terus melakukan percepatan pelaksanaan pembangunan jalan tol yang menghubungan Bakauheni Terbanggi Besar. Insya Allah, jika jalan tol ini sudah terbangun akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Gubernur.

loading...