Gubernur Minta Anggota Dewan Baru Bersinergi

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi Lampung akhirnya menyelesaikan tahapan akhir yakni penyerahan berkas calon anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih kepada Gubernur Lampung.

Penyerahan berkas dilakukan di Gedung Pusiban, Pemprov Lampung, kamis sore yang dihadiri para anggota DPRD terpilih periode 2019 – 2024 .

Dalam acara ini, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengajak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung terpilih periode 2019-2024 untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Lampung demi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Arinal juga memberikan perhatian khusus terhadap anggota DPRD lampung terpilih yang sebagian wajah baru. Dimana ia meminta para Anggota Dewan terpilih yang belum pernah menjadi anggota dewan bisa menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal.

Sementara Ketua KPU Lampung, Nanang Trenggono mengatakan, bahwa penyerahan berkas anggota DPRD terpilih ini merupakan tahapan akhir setelah sebelumnya dilakukan rapat pleno penetapan anggota DPRD Lampung terpilih.

Sementara itu setelah penyerahan berkas ini kepada Gubernur Lampung. Pemprov akan menyiapkan pelantikan. Sesuai agenda akhir masa jabatan anggota DPRD Lampung Periode 2014-2019 akan berakhir pada dua September 2019 mendatang. ( Gal)