Gubernur Pacu Prestasi Kontingen PWI Lampung
foto bersama kontingen porwarnas lampung bersama Gubernur Lampung

radartvnews.com, Bandar Lampung – Sebanyak 155 atlet manager dan official dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung siap berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional Ke-12 di Provinsi Jawa Barat.

Kesiapan ini terlihat saat Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melepas kontingen PWI Lampung di Ruang Abung Pemprov Lampung Kamis 21 Juli 2016.

Kesempatan ini gubernur yang juga mantan atlet tenis memberikan motivasi kemenangan kepada kontingen Antara lain atlet harus fokus atau konsentrasi penuh disiplin tinggi dan menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam sambutannya gubernur Lampung mengatakan “seberapapun kemampuan kita ketika kita tidak fokus dalam menghadapi pertandingan, maka kekuatan kita hanya keluar sampai 60 persen saja dan tidak maksimal. Tantangan dalam Porwarnas di Jawa Barat ini adalah distorsi terhadap fokus pertandingan itu sangat banyak”.

Gubernur sempat kaget saat mendengar deretan prestasi kontingen wartawan Lampung yang sempatĀ  meraih prestasi runner up nasional. (leo/coy/min)

loading...