Scroll untuk membaca artikel
Lampung SelatanPemprov LampungPeristiwa

Gubernur Ridho dan Pangdam Sriwijaya Sambut Presiden Jokowi di Bandara Internasional Radin Inten II

0
×

Gubernur Ridho dan Pangdam Sriwijaya Sambut Presiden Jokowi di Bandara Internasional Radin Inten II

Share this article

Radartvnews.com-Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum serta Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan jajaran Fokorpimda Provinsi Lampung menyambut hangat kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Internasional Raden Inten II Lampung Selatan, Rabu (2/1/19).

Presiden hadir bersama rombongan, yakni Menkopolhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sosial (Mensos) Agus Guwimang, Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita dan Kepala Staff Kepresidenan Moeldoko. Kehadiran Presiden dalam rangka Kunjungan Kerja untuk meninjau pasca bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan.

Berdasarkan jadwal, Presiden diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 08.30 WIB dan tiba di Lampung pada Pukul 09.00 WIB. Presiden dan rombongan langsung di sambut antusias oleh Gubernur Ridho, Pangdam II dan Kapolda Lampung.

Setelah penyambutan, Presiden beserta rombongan menuju lokasi yang terdampak bencana tsunami Selat Sunda. Lokasi yang dikunjungi antara lain Desa Kuntjir dan Way Muli, Rumah Sakit Bob Bazar dan lokasi pengungsian di Lapangan Tenis Indoor Kalianda.

Setelah melakukan peninjauan tersebut, Presiden beserta rombongan bertolak menuju Bandara Raden Inten II untuk take off kembali menuju Jakarta yang di perkirakan pada pukul 13.30 WIB. (Rls/Jf)