Gubernur Ridho : Kita Anak Lampung, Mari Bersama Membangun Lampung

radartvnews.com-Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo,M.Si melakukan silaturahmi dengan insan Media di Balai Wartawan Solfian Akhmad Kantor PWI Lampung, Kamis sore (1/2).
Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus peresmian gedung yang baru selesai direnovasi dengan anggaran APBD pemprov lampung.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyampaikan bila Balai Wartawan Solfian Akhmad yang merupakan kantor PWI lampung ini dibangun 1983 di era gubernur yasir hadibroto dan baru sekali diperbaiki, dab baru di kepemimpinan gubernur M.Ridho Ficardo direnovasi secara menyeluruh. “Terima kasih pak gubernur, gedung ini akan dimanfaatkan bagi kepentingan wartawan di provinsi Lampung” ujar yadi.

Sementara itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, M.Si mengaku bila kegiatan ini dimaksudkan lebih mengakrabkan diri dan menjaga kekompakan sebagai anak lampung, yang pastinya semuanya bertujuan untuk membangun Lampung apapun profesinya. Karena sempat tersita waktu dengan kesibukan masing-masing. “Apapun pekerjaan kita kita semua anak lampung yang ingin provinsi Lampung lebih Maju” ujar Ridho.
Dalam kesempatan ini Gubernur Ridho menyampaikan sejumlah pencapaian hasil pembangunan dan program kerja pemprov Lampung. (Tim)

loading...