Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov Lampung

Gubernur Ridho Raih Penghargaan Peduli HAM

1
×

Gubernur Ridho Raih Penghargaan Peduli HAM

Share this article
Pemprov Lampung dinilai berhasil melakukan pembangunan dan pembinaan terhadap pemerintah kabupaten/kota peduli HAM tahun 2017

Radartvnews.com-Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo meraih penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Pemerintah Pusat karena dinilai berhasil dalam penegakan HAM di daerah.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla dalam upacara peringatan hari HAM sedunia ke-70, di kantor Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (11/12).

Penghargaan Peduli HAM yang diterima Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo

Pemprov Lampung dinilai berhasil melakukan pembangunan dan pembinaan terhadap pemerintah kabupaten/kota peduli HAM tahun 2017. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya 12 kabupaten/kota di Lampung sebagai penerima penghargaan peduli HAM pada 2017.

Piagam Penghargaan yang diberikan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly kepada Pemprov Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur M.Ridho Ficardo karena dinilai berhasil dalam penegakan HAM di daerah.

Ke 12 kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan peduli HAM 2017 tersebut ialah Pringsewu, Lampung Utara, Pesawaran, Tanggamus, Tulangbawang, Mesuji, Lampung Barat, Lampung Timur, Lampung Tengah, Tulangbawang Barat, Kota Bandar Lampung dan Metro(ADV)

Photo Bersama pada Peringatan Hari HAM Sedunia ke 70 Tahun 2018