Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov LampungPeristiwa

Gubernur Ridho Test Drive Pengawalan Jalan Tol

0
×

Gubernur Ridho Test Drive Pengawalan Jalan Tol

Share this article
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melalukan Pengecekan Kendaraan Bermotor bagi Pengawalan di Jalan Tol

Radartvnews.com-Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan test drive dalam acara Safety Riding dan Pelatihan Pengawalan Tamu VVIP dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) dan Persiapan Operasi Lilin Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Jumat(14/12/18).

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melakukan Test Drive Kendaraan Bermotor Pengawalan Jalan Tol

Gubernur tampak mengendarai salah satu dari 12 motor bermerk BMW R 1200 GS yang merupakan hasil pengadaan dari Korlantas Polri dan diberikan kepada Ditlantas Polda Lampung.

Menurut Kapolda Lampung Irjen. Pol Purwadi Arianto motor-motor tersebut merupakan sebagian perlengkapan Polda Lampung untuk pengawalan, terutama di ruas jalan tol yang cukup panjang. “Saya harapkan pemberian dari Korlantas ini dapat memacu kita untuk lebih eksis dalam rangka pengaturan, pengawalan dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bersalaman sebelum melakukan Tes Drive Kendaraan Bermotor Pengawalan Jalan Tol

Setelah dilalukan test drive dilanjutkan dengan konvoi untuk persiapan peresmian jalan tol yang akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mendapat penjelasan dari Petugas Kepolisian terkait penggunaan kendaraan Pengawalan roda dua

“Konvoi ini untuk mengecek kondisi jalan tol yang akan dibuka oleh Bapak Presiden dalam waktu dekat, supaya kita semua sama-sama mengetahui bagaimana etika dan cara agar semua dapat terjaga dalam keselamatannya,” ujar Purwadi.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melakukan test drive

Dalam acara test drive, Gubernur Ridho Ficardo tampak antusias bersama seluruh anggota Polri. Ini terlihat saat Gubernur mengendarai sepeda motor. (ADV)

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melakukan test drive kendaraan pengawalan di Jalan Tol