Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Gudang Bahan Bangunan Ludes Terbakar

0
×

Gudang Bahan Bangunan Ludes Terbakar

Share this article
Gudang Bahan Bangunan Ludes Terbakar

Radartvnews.com- Diduga korsleting listrik gudang tempat penyimpanan bahan bangunan diperumahan bukit kencana 3 yang terletak di Kelurahan Kali Balok Kencana, Kecamatan Kedamaian Bandar Lampung (22/10) ludes terbakar.

Gudang tersebut berisikan bahan bangunan untuk perumahan seperti kerami, cat,  besi dan lain-lain, 1 unit motor ikut terbakar dalam kejadian tersebut karna tidak sempat diselamatkan.

Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam kejadian. Awalnya api sempat coba dipadamkan menggunakan air kolam oleh penjaga dan warga sekitar namun karna bangunan yang terbuat dari papan api dengan cepat membesar.

Rohim saksi mata menuturkan, api berasal dari korsleting listrik dan langsung membesar lalu ia menghubungi rekan-rekannya untuk minta bantuan pemadam. “api kayaknya dari konslet listrik, saya langsung tyelpon teman-teman,” ujar Rohim.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah mengingat banyaknya barang yang ludes terbakar.(sas/san)