Gudang Distributor Wing’s Terbakar, Karyawan Panik Selamatkan Barang

Gudang Distributor Produk Wing’s Terbakar, Karyawan Panik Selamatkan Barang

radartvnews.com- Gudang distributor produk Wing’s Milik PT.Lampung Distribusindo Raya, terbakar jumat pagi 10.30 WIB (11/1/19). Api menghanguskan hampir seluruh bagian gedung yang berada di Depan Polsek Kalibalangan di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara.

Kepanikan seluruh karyawan menjadi panik dan mencoba memadamkan api dengan air seadanya, sebagian karyawan lainya mencoba menyelamatkan barang-barang berharga lainnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dibantu satu unit mobil water canon milik Polres Lampung Utara dikerahkan untuk memadamkan api yang terus membesar.

Security  perusahaan Ismail Fahmi mengungkapkan api berasal dari pembakaran sampah dibagian belakang gudang, lalu menjalar ke bangunan gudang hingga membesar.

“api berasal dari pembakaran sampah dibagian belakang gudang, lalu menjalar ke bangunan gudang,” jelas Ismail.

Hal senada disampaikan Kepala kantor PT.Lampung Distribusindo Raya Sarfan Sipahutar, dirinya mengungkapkan api berasal dari belakang api cepat membesar karena banyak kardus-kardus atau bahan-bahan yang mudah terbakar.

“api berasal dari belakang api cepat membesar karena banyak kardus-kardus atau bahan-bahan yang mudah terbakar,” jelas Sarfan.

Untuk mengamankan lokasi kejadian polisi memasang polis line dan dijaga ketat pihak kepolisian Polres Lampung Utara.

“kebakarn sudah bisa terkendali kita pasang garis polisi untuk menjaga aset,” jelas AKBP Budiman Sulaksono Kapolres Lampung Utara..

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah mengingat luasnya gudang dan  banyaknya bahan yang terbakar.(sas/san)