Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Hafal Dua Surat, Gratis Hapus Tato

6
×

Hafal Dua Surat, Gratis Hapus Tato

Share this article
Hafal Dua Surat, Gratis Hapus Tato

Radartvnews.com- Memiliki tato di bagian tubuh menjadi salah satu penghambat bagi masyarakat yang ingin berhijrah ke jalan yang benar. Biaya yang mahal untuk menghapus tato juga menjadi persoalan utama.

Bergerak dari hal itu, Organisasi Masyarakat Islam Hidayatullah Lampung membuka layanan hapus tato secara gratis.  Program sosial layanan hapus foto ini merupakan wujud kepedulian untuk mengajak masyarakat berhijrah bersama menggapai hidayah sekaligus momentum tahun baru islam 1440 hijriyah.

Ketua DPW Hidayatullah Lampung Ustadz Toifur Bustomi mengatakan, layanan hapus tato ini akan di gelar pada tanggal 25-26 september 2018 mendatang di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Hidayatullah Bandar Lampung.

“layanan hapus tato ini akan di gelar pada tanggal 25-26 september 2018 mendatang di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Hidayatullah Bandar Lampung,” ujar Toifur.

Namun untuk menghapus foto secara gratis ini ada beberapa persyaratan, salah satunya yakni hafal Surat Ar-Rahman dan Al-Kahfi minimal 10 ayat. Jika tidak bisa menghafal maka dikenakan biaya sebesar Rp1 juta, imbuh Toifur.

Sementara Ketua Pelaksana John Edwin mengatakan, metode penghapusan tato menggunakan laser. Untuk layanan hapus tato pertama kalinya di Lampung ini pihaknya membuka kuota peserta 100 orang.

metode penghapusan tato menggunakan laser. Untuk layanan hapus tato pertama kalinya di Lampung ini pihaknya membuka kuota peserta 100 orang,” ujar John.

Program kepedulian sosial layanan hapus tato ini diharapkan bisa menjadi momentum awal untuk mengajak masyarakat yang bertato untuk berubah ke arah yang lebih baik dan memulai hijrah ke jalan yang benar.(lih/san)