Scroll untuk membaca artikel
Lampung TengahPeristiwa

Halaman Masjid Agung Istiqlal Dijadikan Posko Pelayanan Dan Pengaduan

2
×

Halaman Masjid Agung Istiqlal Dijadikan Posko Pelayanan Dan Pengaduan

Share this article

radartvnews – Langkah kapolda Lampung , Brigjendpol Ike Edwin , berkantor diluar guna melayani masyarakat dengan maksimal , mulai jum’at 11 maret ini diikuti Kapolresta Lampung Tengah , AKBP Dono Sembodo , beserta jajarannya . Dimana kantor posko pengaduan dan layanan tersebut , dibuka di halaman masjid istiqlal Bandar Jaya , Lampung Tengah.

Menurut kapolres Lampung Tengah, AKBP Dono Sembodo, di samping sesuai dengan instruksi Kapolda Lampung , dalam peningkatan pelayanan , posko pengaduan dan pelayanan ini diharapkan ikut membantu  memecahkan masalah yang terjadi di masyarakat. lebih jauh dono sembodo menjelaskan beberapa pelayanan yang dilakukan jajarannya , yakni pelayanan samsat keliling atau pembayaran pajak kendaraan , pelayanan laka lantas , pelayanan SKCK , pelayanan sidik jari , pelayanan laporan polisi , dan pelayanan informasi kepolisian , dimana menurutnya program seperti ini , akan terus dilakukan hingga ke daerah-daerah yang jangkauannya jauh dari pusat pelayanan , bahkan sampai kepelosok-pelosok . sehingga , masyarakat dapat terus terlayani dengan baik .

Terkait mulai dibukanya posko pengaduan dan pelayanan masyarakat Lampung Tengah mengaku terbantu, seperti yang disampaikan marzen , warga gunungbatin , kecamatan terusannunyai. Dirinya merasa terbantu dengan adanya pelayanan ini , karena jarak tempuhnya semakin dengan dengan daerah tempat tinggalnya , ia berharap , kedepan Polres Lampung Tengah , dapat terus meningkatkan pelayanannya , kepada masyarakat Lampung Tengah.(tik/rltv)