Hantam Pohon, 1 Tewas 11 Luka

Hantam Pohon, 1 Tewas 11 Luka

Radartvnews.com- Mobil avansa hitam dengan plat BE 2414 WB mengalami rusak parah di bagian depan ini diakibatkan mobil mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Negara Kampung Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Kecelakaan terjadi karena mobil yang dikendalikan Feri (35) dari arah Baturaja, Sumatera Selatan melaju dengan kencang membawa rombongan lamaran menuju kasui menghindari lubang di jalan lurus sehingga mobil tidak terkendali  menabrak pohon.

IPDA I Ketut Dadi Kanit Laka Satlantas Polres Way Kanan menjelaskan bahwa ini kecelakkan tunggal dengan motif mobil avansa hitam dengan plat BE 2414 WB melaju kencang dari baturaja menuju kasui, dijalan Lintas Negara Kampung Umpu Kencana Kecamata Belambangan Umpu, mobil mencoba menghindari lubang naas mobil tak terkendali dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam yang sebelumnya berada di klinik Gusna Medika Kampung Umpu Kencana dengan total 12 orang korban. Korban luka dan meninggal yang dibawa ke RSUD Zapa sebanyak 10 orang. 

Tabrakan yang kuat dialami rombongan   mengakibatkan  1 orang meninggal dunia 11 orang luka-luka, korban meninggal bernana leni  51 tahun yang beralamatkan di kasui Km 25 sementara yang luka-luka lala 17 tahun, Feri (35), Resti (17), Zulani (51), Risko (7), Luftia (4), Redo (12), Nazarudin (55) Desi dan Mustina Semua Warga Kasui.

“Korban yang datang kemari sebanyak 10 orang dan satu meninggal dunia, korban rata rata mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang. 6 korban kami rujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi Lampung utara karena lukanya yang cukup serius,” kata dr. Burhanuddin S.PB Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.(ded/san)