Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Hari Film Nasional, 6 Film Sineas Indonesia Diputar

1
×

Hari Film Nasional, 6 Film Sineas Indonesia Diputar

Share this article
Hari Film Nasional, 6 Film Sineas Lampung Diputar

Radartvnews.com- Memperingati Hari Film Nasional, klub nonton mengelar nonton bareng, minggu pagi (31/3).  

Radartvnews.com- Sebanyak enam film pendek karya sineas Indonesia antara lain  anak koin,  jurig,  fana,  kita satu, run boy run dan ballad of blood & two white bucket  diputar dalam gelaran nonton bareng dan diskusi film di ruang pemutaran film Dewan Kesenian Lampung (DKL), Pusat Kegiatan Olahraga Way Halim,  Bandar Lampung.

Nada Bonang  Ketua Klub Nonton menjelaskan, kegiatan diselenggaran dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2019. Nobar disambut antusias milenial di Kota Bandar Lampung dengan rela membeli tiket dari hari sebelumnya.

Dengan  adanya pemutaran film  memberitahu masyarakat bahwa film yang diputar merupakan  produk sineas lampung  yang telah mendapatkan penghargaan bergengsi.

“harapanya kita dapat bagi ke temen bahwa ada film bagus yang masuk nominasi dan masyarakat tahu film kita itu bagus, ada enam film di putar ada dari lampung, yogya dan bandung,” kata Nada.

Dengan adanya diskusi dan pemutaran film ini bisa membangkitkan sineas sineas muda berbakat di Provinsi Lampung agar melahirkan film berkompetisi secara nasional maupun internasional.(ren/san)