Hari Keenam, Lampung 28 Medali

Radartvnews.com – Perburuan medali antar kontingen semakin ketat, memasuki hari keenam pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke10 di Bengkulu, kontingen Lampung kembali menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 7 Emas, 10 Perak dan 11 Perunggu.

Kontingen Riau tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 22 Emas, 12 Perak dan 26 Perunggu, kemudian peringkat kedua di tempati kontingen Sumbar dengan raihan 13 Emas, 20 Perak dan 12 Perunggu. Di posisi ketiga ditempati kontingen Sumatera Utara dengan koleksi 11 Emas, 5 Perak dan 11 Perunggu.

Selanjutnya, posisi keempat di duduki kontingen Kepulauan Bangka Belitung dengan raihan 9 Emas , 9 Perak dan 15 Perunggu, selanjutnya posisi kelima kontingen tuan rumah Bengkulu dengan koleksi 9 Emas, 7 Perak dan 7 Perunggu. Diposisi kelima kontingen Aceh dengan koleksi 7 Emas, 6 Perak dan 3 Perunggu.

Sementara kontingen Lampung, di hari keenam ini kembali menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 7 Emas, 10 Perak dan 11 Perunggu.(kuh,bow,rie)