Hari Kemerdekaan, Momentum Tingkatkan Kinerja

Hari Kemerdekaan, Momentum Tingkatkan Kinerja

radartvnews.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dapat dijadikan sebagai momentum meningkatkan kinerja sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo. Ini diungkapkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri saat menghadiri Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (16/7).

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengatakan, HUT Kemerdekaan RI sudah memasuki usia 73 tahun itu artinya kedepan bangsa Indonesia harus lebih baik lagi sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo.

“usia 73 tahun itu artinya kedepan bangsa Indonesia harus lebih baik lagi sesuai dengan arahan presiden,” ujar Bachtiar.

Dirinya juga meminta pejabat daerah dan seluruh lapisan masyarakat untuk sejalan dan memiliki tekad kuat, apalagi seiring berjalannya waktu negara Indonesia harus mampu bersaing dengan negara lain.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal mengharapkan bangsa Indonesia khususnya generasi muda mempunyai karakter kemampuan skil serta  kemandirian karena persaingan globalisasi semakin besar.

“generasi muda juga dituntut harus memiliki kreatifitas dan menggali potensi diri, serta karakter kemampuan skil serta  kemandirian karena persaingan globalisasi semakin besar,” ujar Dedi.(lih/san)