Hasil DNA Positif M Pansor, Polda Lampung Akan Bantu Penyidikan Polda Sumsel

BANDAR LAMPUNG- Setelah diumumkan oleh Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Polisi Djoko Prastowo, bahwa hasil tes DNA terhadap potongan jasad mutilasi positif M pansor merupakan anggota DPRD Bandar Lampung,(30/5/2016). Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Polisi Ike Edwin  menyatakan, siap membantu dan akan mengirimkan tim investigasi untuk membantu Polda Sumsel menyelidiki kasus mutilasi anggota dewan ini.

Jenderal bintang satu ini belum mendapatkan informasi resmi terkait hasil tes DNA mayat mutilasi di Oku Timur, Sumatera Selatan, merupakan jasad M Pansor.  Namun Polda Lampung akan membantu Polda Sumatera Selatan dalam penyelidikan kasus pembunuhan sadis ini, serta menangkap pelaku pembunuhan. Polda Lampung juga akan membantu proses pemulangan jenajah korban ke rumah duka.

“saya baru dapat informasi dari kapolda sumsel dan belum menerima informasi resmi,” ujar Ike, 30 mei 2016. Kita akan terus memantau kasus ini, untuk mengungkap motif dan siapa pelaku pembunuhan, tegas Ike.

Sementara itu kediaman,  M Pansor yang terletak di jalan yuhdistira, sawah lama, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, masih terlihat sepi.  Hanya terlihat sejumlah warga mondar mandir dan berjaga di depan rumah korban. (ren/sep)