Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Hati-Hati, Jalinbar Mulai Padat

0
×

Hati-Hati, Jalinbar Mulai Padat

Share this article
Hati-Hati, Jalinbar Mulai Padat

radartvnews.com – Memasuki H-3 mudik lebaran tahun 2017 jalan lintas barat khususnya kabupaten Tanggamus terlihat mulai dilewati para pemudik yang hendak menuju kabupaten Pesisir Barat dan juga Provinsi Bengkulu. Dari pantauan dilapangan para pemudik yang melewati lintas barat kabupaten Tanggamus tepatnya di kecamatan Kota Agung Timur Pekon Batu Kramat, di dominasi oleh pemudik kendaraan roda 2 dan juga roda 4.

Dari hasil komunikasi melalui telpon bahwasannya kepala satuan lalulintas Polres Tanggamus AKP Aditia mengatakan hingga H-3 mudik lebaran 2017 ini belum ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di sepanjang jalan lintas barat. Selain itu juga dirinya menambahkan beberapa anggota Polres Tanggamus terus berpatroli untuk pengamanan para pemudik yang melewati jalan Lintas Barat Tanggamus.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh para pemudik agar tetap berhati hati jika melintas di lintas di lintas barat khususnya wilayah Batu Kramat dan Sedayu, dikarena jalan berliku dan curam. (Rie/Edi)