Hatrick , Lampung Timur Kembali Juara Umum PRL 2019

Perhelatan Pekan Raya Lampung 2019 telah sukses dilaksanakan, event akbar yang menjadi media, dalam mempromisikan hasil-hasil pembangunan, dari kabupaten, kota se-Provinsi Lampung tersebut, mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

Selanjutnya, dengan menunjukan keberhasilan program pembangunan disemua sector, serta selalu menampilkan festival adat yang berbeda, dengan melibatkan seluruh kepala dinas, untuk piket bergantan setiap malamnya. Anjungan Kabupaten Lampung Timur, kembali meraih juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, dalam kategori anjungan kabupaten, kota terbaik dan kreatif.

Menanggapi capaian tersebut Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan, bahwa ragam budaya di Lampung Timur cukup etnik, oleh karena itu semua suku dan kebudayaan yang ada ditampilkan dalam event ini, sehingga hal ini membuktikan jika seluruh jajarannya, kompak dalam mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Lampung Timur.

Namun meski demikian menurutnya, masih banyak sekali program kerja di Lampung Timur, yang  perlu dibenahi dan ditingkatkan, agar kedepan Lampung Timur bisa lebih maju disemua sector.

Sementara itu dalam perhelatan Pekan Raya Lampung 2019, yang bertemakan pesta rakyat untuk lampung Berjaya, Kabupaten Lampung Timur selain meraih juara umum, namun juga meraih juara 1 anjungan terbaik, serta juara 1 festival seni dan budaya. (Kuh/Bo)