Hendak Nikah Usai Lebaran, Sepasang Kekasih Tewas Kecelakaan

Hendak Nikah Usai Lebaran, Sepasang Kekasih Tewas Kecelakaan

Radartvbews.com- Sepasang kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan tewas setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan bypass soekarno-hatta, sukabumi, Bandar Lampung jumat pagi sekitar pukul 09.15 WIB (19/4).

Kecelakaan melibatkan satu unit sepeda motor mio nomor polisi BE 3391 EX dengan sebuah mobil tronton auman dengan nomor polisi BE 9870 CS.

Diduga kecelakaan ini terjadi akibat menghindari ruas jalan yang berlubang,  menurut keterangan saksi Marwan Rian peristiwa kecelakaan berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Rajabasa menuju Panjang.

“sepeda motor mengurangi kecepatan karen lubang didepannya , mobil tronton dibelakangnya tak melihat sehingga langsung menabrak sepeda motor, sopir sempatdiamankan tapi kabur,” ujar Marwan.

Sementara itu salah Yusuf satu keluarga korban Amiyati datang ke lokasi kejadian mengatakan bahwa korban merupakan sepasang kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan sehabis lebaran nanti.

“keduanya mau nikah habis lebaran nanti,” ujar Yusuf 

Kapolsek Tanjungkarang Timur Bandar Lampung Kompol Deni Saputra yang di lokasi kejadian mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan diakibatkan sang supir mobil tronton tak bisa mengendalikan kendaraannya ketika sepeda motor korban tiba tiba mengurangi kecepatan.

“sopir mobil tak bisa mengendalikan kendaraan saat motor korban tiba tiba mengurangi kecepatan,” imbuh Deni.

Sementara itu sepasang kekasih yang menjadi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung.  Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Bandar Lampung langsung mengevakuasi sepeda motor dan mobil tronton.(lih/san)

loading...