Hendry Rosyadi Bidik Kursi Bupati

Setelah Nanang Ermanto dan Rycko Menoza SZP mengambil formulir mendaftar sebagai Calon Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2026 mendatang, kini giliran Hendry Rosyadi, yang mengambil formulir pendaftaran. Pengambilan Formulir Pendaftaran dilakukan oleh Sulaiman Alfakadis, selaku Lission Officer, LO– nya, di Kantor DPC PDI-Perjuangan di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda Lampung Selatan, dan diterima langsung oleh Panitia Penjaringan PDI-Perjuangan, Syahirul Alim.

Menurut Sulaiman Alfakadis, Hendry Rosyadi didesak oleh sejumlah elemen masyarakat mulai dari Ormas, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama agar mendaftar sebagai Calon Bupati Lampung Selatan. Mereka menginginkan putra daerah untuk menjadi Bupati Lampung Selatan pada Periode 2021-2026 mendatang.

Hendry Rosyadi, menyerahkan keputusan siapapun calon bupati yang bakal diusung Partai Moncong Putih tersebut ke DPP. Karena nantinya yang bakal diusung, itu domainnya pusat. namun Hendry berharap dapat diusung menjadi calon bupati. (Ma/Wo)