Hilang Dari Bus, Tewas di Sumur

Sebelum Ditemukan Tewas, Dodi Yuswari (13) Tinggalkan Kakak di Bus

Radartvnews.com- Dodi Yuswari (13) warga Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan tewas terapung di sumur milik warga, dijalan masjid, gang komering RT 01 LK 04, Kecamatan Bukit Kemuning. Lampung Utara, 26 maret 2019 pukul 08.00 WIB.

Keluarga korban yang datang ke Puskesmas Bukit Kemuning untuk memastikan apakah mayat tersebut keluarganya yang telah hilang selama empat hari membenarkan setelah melihat bekas pakaian yang digunakan korban.

“dia menghilang ketika ia bersama saya naik bus dari bandar lampung menuju way kanan sabtu kemarin,” kata Agus Triyono kakak ipar korban.

Ketika didalam perjalanan kakak korban tertidur, setelah terbangun baru menyadari jika adiknya telah tak ada lagi disampingnya. Kernet bus mengatakan jika korban meminta berhenti dan turun di Bukit Kemuning.

Sementara Nurhayati, kakak korban yang mengetahui perihal kematian korban menuturkan sebelumnya tidak ada firasat apapun. Saat di Bandar Lampung korban hanya mengatakan ingin pulang ke Way Kanan.

Sementara tim identifikasi dari Polres Lampung Utara mengatakan tidak ada bekas kekerasan di sekujur tubuh korban. “tidak ada bekas kekerasan di sekujur tubuh korban,” jelas Aiptu Suroto Tim Identifikasi Polres Lampung Utara. Untuk mengetahui penyebab kematian, pihak kepolisian masih meminta keterangan keluarga korban dan warga.(sas/san)