Hinca Panjaitan Ultimatum Demokrat Lampung

Sekertaris Jendral DPP partai demokrat, Hinca Panjaitan melakukan supervisi ke Lampung. Hinca menggelar silaturahmi dengan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah partai demokrat. Pada kesempatan ini, Hinca menyampaikan pesan ketua umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono yang siap memimpin partai berlambang mercy ini.

Hinca juga memacu semangat kader nya di Lampung khususnya pada delapan daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah 2020 mendatang. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah harus melakukan jemput bola kepada kader terbaik yang memiliki peluang untuk di majukan pada pilkada mendatang. Dari delapan daerah, demokrat menempatkan empat kadernya sebagai petahana, yakni di Kabupaten Pesawaran, Waykanan, Bandar Lampung dan Kota Metro.

Sementara itu, salah satu kader petahana demokrat yang masih menjabat sebagai Bupati, Dendi Ramadhona menanggapi santai. Dirinya mengatakan saat ini komunikasi dengan seluruh partai politik di Kabupaten Pesawaran.

Saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan program kerjanya sebagai Bupati bersama sang wakil, Eriawan. Masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan mulai dari kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur di Kabupaten Pesawaran. (Hen/Ri)