Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Hindari Biawak Pickup Tabrak Pagar

16
×

Hindari Biawak Pickup Tabrak Pagar

Share this article

Mobil daihatsu jenis pickup yang dikemudikan Suhadi. Warga Desa Bonglai, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara. Menabrak dinding pagar rumah warga, di Jalan Lintas Tengah Sumatera yang berada didesa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil yang dikendarai korban, bermuatan tujuh ratus ekor ayam potong, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Propau menuju rumahnya di Bonglai. Lantaran menghindari seekor biawak yang muncul dari saluran air dan menyeberang jalan secara tiba-tiba sopir hilang kendali. Suhadi terpaksa menabrakkan mobilnya ke pagar rumah warga. Beruntung sang sopir hanya mengalami luka ringan dibagian kaki kanannya, sementara kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Polisi yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk menghindari kemacetan mobil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek, sopir serta kendaraannya dibawa ke Mapolsek Abung Selatan, guna penyelidikan lebih lanjut.

(Sas/Bow)