HUT Ke 44 PDI Perjuangan

Hut Ke 44 PDI Perjuangan
Hut Ke 44 PDI Perjuangan

radartvnews.com – Dalam Memperingati hari jadinya yang ke empat puluh empat tahun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan Menggelar Aksi Sosial dan Apel Bersama, ini wajib di lakukan di Tingkat Dewan Pimpinan Cabang di masing – masing Daerah. Keputusan ini dibuat langsung oleh Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung usai Melakukan rapat Kordinasi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan.

Rapat sendiri di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan, Bambang Suryadi, Pihak DPD sendiri menekan kan kepada seluruh pengurus di tingkat Cabang untuk Menggelar Apel bersama dan Bakti Sosial. Bakti Sosial sendiri bermacam – macam mulai dari Donor Darah, Sunatan Masal hingga Pengobatan gratis bagi masyarakat.

Ini sesuai dengan Slogan PDI Perjuangan yang di usianya ke empat puluh empat tahun yakni Rumah Kebangsaan bagi Masyarakat Indonesia, DPD Pdi Perjuangan sendiri akan mengadakan Bakti Sosial dalam waktu dekat dan menghimbau seluruh Kader yang duduk di Legislatif untuk sebanyak – banyaknya memasang Ucapan Selamat ulang Tahun untuk Partai.(Hen/Bow)