Ikut Kejurnas, Futsal Lampung Tatap Pra PON

Usai Menjuarai Turnamen Rafhely Cup 2019, di Padang Sumatra Barat Akhir Juli lalu, Tim Pra-Pon Futsal Lampung, kembali bersiap mengikuti Kejuaraan Nasional yang berlangsung di Tasikmalaya Jawa Barat. Kejurnas Mo Sport yang rencananya digelar pada 18 hingga 28 September 2019, selain akan menjadi Laga Uji Coba bagi Tim-Tim Pra-Pon dari 34 Provinsi di Indonesia, namun juga menjadi Agenda Rutin Tahunan, untuk mencari bibit atlet untuk berlaga di Liga Futsal Professional.

Wakil Ketua Afp Futsal Lampung Edi Purwanto menyampaikan, usai menjuarai Turnamen Rafhely Cup 2019, di Padang beberapa waktu lalu, saat ini Tim Pra-Pon Futsal Lampung terus melakukan TC, yang di fokuskan di Giga Futsal Kota Metro. Selain itu jajaran pelatih juga berencana menambah dua pemain lagi, untuk memperkuat kerangka tim, sehingga Target Lolos PON dapat terwujud.

Dirinya menambahkan, meski dalam Babak Pra-Pon nanti Lampung masuk di Grup Neraka, bersama Tim Jakarta, Banten, Yogyakarta, Jawa Barat dan Kalimantan Selatan, namun dirinya Optimis Lampung mampu Lolos PON 2020. (Kuh/Wo)