Imbang , Blaster Serukan Ganti Pelatih

Perseru Badak Lampung FC kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh tim tamu Pusamania Borneo FC, dalam laga pekan ke 10 liga 1 2019 yang berlangsung distadion Sumpah Pemuda Pkor Way Halim Bandar Lampung. Meski dalam pertandingan yang dipimpin wasit Nusur Fadilah tersebut,  laskar saburai sempat menunjukkan dominasinya terhadap tim tamu pada awal babak pertama. Namun upaya serangan Ta Musafri dan kawan-kawan, masih mampu ditahan oleh lini belakang Borneo FC  hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim pesut etam unggul lebih dulu melalui gol Lerby Eliandry pada menit ke-51. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, pasalnya laskar saburai berhasil menyamakan kedudukan, melalui sepakan keras Marquinhos Vidal saat memanfaatkan kemelut bola didepan gawang Nadeo Arga Winata di menit 63.

Sementara dengan hasil imbang ini, membuat suporter tidak puas dengan performa klub, bahkan mereka menyerukan pelatih Jan Saragi untuk mendur dari jabatannya melalui nyanyian diakhir laga. Menanggapi hal tersebut pelatih perseru Badak Lampung menyebut, desakan mundur oleh supporter merupakan hal yang wajar di sepak bola, namun meski demikian dirinya kembali meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lampung karena belum bisa memberikan hasl yang terbaik.

Selain itu, dirinya meminta kepada suporter untuk tetap berfikir positif dan mendukung tim, karena semuanya telah bekerja dengan baik dan akan terus memperbaiki setiap kesalahan yang telah terjadi.

Sementara pelatih Borneo FC menyebut, dengan hasil imbang 1-1 ini merupakan hal yang cukup baik bagi timnya, karena membawa pulang 1 poin dan untuk menghadapi pertandingan selajutnya, dirinya akan berusaha lebih baik lagi untuk meraih poin penuh.

Sementara dengan hasil imbang ini, perseru Badak Lampung FC berada di urutan ke 13 klasemen sementara, dengan mengoleksi 9 poin dari 10 pertandingan, sementara Borneo FC melesak di urutan 5 besar dengan raihan 14 poin dari 8 pertandingan. (Kuh/Wo)