Infrastruktur Dukung Pariwisata

Infrastruktur Dukung Pariwisata
Infrastruktur Dukung Pariwisata

radartvnews.com – Pemerintah kabupaten Lampung Selatan mulai menentukan arah pembangunan pada tahun 2019 dengan melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam).

Pemerintah daerah dan warga akan memprioritaskan infrastruktur, guna menunjang dan meningkatkan potensi yang ada di Kecamatan Rajabasa terutama pada sektor pariwisata.

Pemerintah kabupaten Lampung Selatan melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di pantai Banding Resort, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Hal ini sebagai upaya pemerintah setempat untuk menghimpun semua keinginan ataupun harapan masyarakat dalam hal pembangunan.

Musrenbangcam ini, nantinya akan menjadi dasar Pemkab Lampung Selatan dalam menentukan langkah dan kebijakan serta prioritas pembangunan yang akan di laksanakan pada tahun 2019 yang akan dating.

Dalam Musrenbang Pemkab Lampung Selatan akan memprioritaskan infrastruktur, yaitu pelebaran jalan di sepanjang jalan Kecamatan Rajabasa.

Pembangunan infrastruktur ini, di harapkan mampu mengangkat potensi yang ada di Kecamatan Rajabasa, seperti potensi wisata dan perikanan serta kuliner yang ada di daerah setempat. (mai/ay)

Menurut Kamu Bagaimana