Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Keliling Tokyo

tokyo
Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Keliling Tokyo, foto:travel.gaijinpot.com

Memiliki rejeki lebih lalu kemudian pergi berlibur ke Jepang adalah hal yang mungkin diidam-idamkan semua orang. Melihat indahnya gunung Fuji ditemani rindangnya bunga sakura yang sedang bermekaran tentu akan membuat semakin ingin pergi ke Jepang. Apalagi untuk pengguna E-Passport, pergi ke Jepang sudah tidak membutuhkan visa lagi. Tiket pesawat ke sana juga semakin bersaing murahnya, coba cek maskapai Air Asia. Dengan banyaknya tiket promo dari Air Asia menuju Jepang, berlibur ke jepang bisa jadi bukan hanya impian lagi.

Meski memiliki banyak daya tarik wisata, Tokyo masih menjadi primadona di hati para pelancong. Menyisihkan waktu satu hari saja untuk mengelilingi kota Tokyo pasti membuat terpesona. Ada banyak tempat dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan selama berada di sana.

Jalan-Jalan Pagi di Tsukiji

Jika memilih penerbangan Air Asia yang sampai di Tokyo pada pagi hari, langsung meluncur ke kawasan Tsukiji. Tak hanya berjalan-jalan, perut juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kuliner yang ada di pasar Tsukiji. Pasar ini merupakan pasar ikan terbesar di Jepang lho, kegiatan jual beli di pasar ini bisa jadi pemandangan tersendiri yang menarik bagi pecinta fotografi.

Belanja di Ginza

Puas menjelajah Tsukiji, pergilah ke kawasan Ginza untuk memuaskan hasrat belanjamu. Ginza ini adalah kawasan yang memiliki deretan toko barang dari berbagai merk terkenal, kawasan yang dicari oleh para pecinta belanja. Jangan lupa untuk mampir ke toko Wako yang populer itu ya.

BERITA TERKAIT  132 Pulau Bodong, Pemprov Tak Tegas

Mengunjungi Indahnya Istana Kekaisara Tokyo

Istana ini terletak tidak jauh dari Stasiun Tokyo. Bangunan kuno peninggalan sejarah seperti gerbang Oote-mon, gerbang Chuujakumon-ato, dan gerbang Nakanomon-ato serta berkeliling istana. Bisa juga masuk ke istana dan belajar lebih dalam lagi tentang istana Kaisar. Namun untuk masuk ke istana ini diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui website resmi.

Belajar budaya Edo di Ueno dan Asakusa

Tempat ini merupakan tempat yang populer bagi wisatawan, jadi rugi rasanya bila ke Tokyo tapi belum sempat mengunjungi tempat ini. Di Ueno dan Asakusa pelancong bisa belajar tentang budaya Edo. Ada banyak kuil-kuil kuno yang bisa didatangi. Selain itu di kawasan ini ada penjual sampel makanan yang bisa dijadikan oleh-oleh saat kembali ke tanah air nanti.

Menikmati Indahnya Malam di Tokyo Skytree

Untuk menutup malam, kunjungilah Tokyo Skytree dan rasakan sensai melihat indahnya kota Tokyo dari ketinggian. Tempat ini merupakan sebuah menara pemancar tertinggi di dunia. Selain melihat indahnya pemandangan kota, kamu juga bisa sedikit memicu adrenalinmu dengan berjalan di koridor kaca seolah berjalan di atas langit.

Berjalan-jalan di Tokyo selama satu hari saja bisa membuat liburan semakin berwarna. Jadi jangan sampai ketinggalan promo tiket Air Asia ke Jepang. Perhatikan juga musim di Jepang agar bisa menyesuaikan bujet dan ketersediaan tempat wisata yang akan dituju.

loading...