radartvnews.com – Beginilah kondisi juwarti, warga desa Banjar Agung, kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan yang  hanya bisa menahan rasa sakit. Istri dari Nurhidayat ini mengidap penyakit tumor ganas yang tumbuh di pipi sebelah kanan nya. Kini tumor parotis yang bersifat ganas tersebut sudah tumbuh hingga sebesar buah kelapa.

Nurhidayat mengatakan, istrinya mengidap tumor sejak tahun 2016 lalu. Berbagai upaya pengobatan medis pun sudah di tempuh dengan membawa sang istri kesalah satu rumah sakit di bandar lampung hingga ke semarang untuk menjalani operasi. Namun, empat bulan pasca operasi, tumor yang di derita sang istri ini tumbuh kembali dan kian membesar.

“Dulunya itu kecil seperti jerawat, tapi dipegang itu keras. setelah lama kelamaan jadi besar kaya bengkak”. tutur Nurhidayat saat di wawancara oleh radar tv.

Keterbatasan biaya membuatnya harus merawat sang istri di rumah.  Pria yang sehari hari bekerja di tobong bata ini pun harus meninggalkan pekerjaan sementara waktu. Bahkan selama menjalani pengobatan dia terpaksa menjual sepeda motor untuk membiayai pengobatan istri tercinta. Kini Nurhidayat berharap besar kepada pemerintah dan donatur untuk membantu pengobatan sang istri. (bw/rie/min)