Ini Perubahan Rute Lalin Sekitar Fly Over Kemiling

radartvnews.com-Pemerintah Kota Bandarlampung kembali meresmikan Flyover Ketujuh. Peresmian Fly Over yang menghubungkan Jalan Pramuka-Cik Ditiro Kemiling ini direncanakan malam ini (25/1) akan diresmikan langsung oleh Walikota Bandarlampung, Drs.H.Herman, HN, MM.
Kabid Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Iskandar mengatakan bila akan ada perubahan rute lalu lintas yang sudah diuji cobakan siang ini.

Pengendara dari Jalan Pramuka dengan tujuan Jalan Imam Bonjol melalui Bawah Fly Over Kemiling berbelok ke arah pesawaran. Sementara pengendara dari arah jalur dua jalan cik ditiro yang hendak menuju ke jalan Imam Bonjol arah tanjung karang harus lebih dahulu melintasi Fly Over dan berputar di bunderan jalan Pramuka. “Ya ini ada rute baru lalu lintas yang akan diberlakukan, masyarakat diminta memahami rute agar tidak salah tujuan” ujar Iskandar.

Rute Baru Sekitar Fly Over Jalan Pramuka-Cik Ditiro

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Nanda Mega melalui Kanit Turjawali Polresta Bandar Lampung Iptu Anis mengatakan bila perubahan rute ini perlu dipahami masyarakat, selain itu polresta akan memberikan pengamanan dan pengarahan terkait penutupan sementara Fly Over saat peresmian nanti malam. “Ya akan kita arahkan dan pengamanan jalur buka tutup lalu lintas kendaraan.

Sementara dari pantauan radartvnews.com lalu lintas kendaraan yang melalui Fly Over kemiling siang ini cukup padat. (HDR/JF)