Ironis, Jam Kerja Kantor Dinas Pariwisata Kosong ASN

Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran, Kosong Melompong Tidak Ada ASN, Kamis Siang Pukul 12.45 WIB

radartvnews.com- Pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran tidak mencerminkan dengan gerakan disiplin nasional dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran salah satunya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih terpercaya dan melayani.

Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran, kamis siang sekitar pukul 12.45 WIB  kosong melompong tidak ada satupun pegawai yang berada dikantor baik pegawai Aparutur Sipil Negara maupun tenaga kerja kontrak padahal belum jam pulang kerja pegawai.

Sekretaris Dinas Pariwisata Pesawaran Joko Iskandar berasalasan bahwa seluruh pegawai Dinas Pariwisata setempat sedang ada kegiatan di pulau kelagian yakni pembubaran panitia festival Pahawang beberapa waktu lalu, sementara Kepala Dinas Pariwisata Sri Nunggraeni saat dihubungi untuk dikonfirmasi tidak menjawab.

Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Syukur dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Silahudin, sangat menyesalkan jika memang kantor dinas pariwisata kosong saat jam kerja.

“sebagai abdi aparatur negara tugasnya memberikan pelayanan serta mematuhi jam kerja yang sudah ditentukan,” Kata Syukur (14/12). Untuk itu pihaknya akan memberikan atensi keras dan akan memanggil Kepala Dinas Pariwisata, tutup Syukur.(win/san)