IRT Akhiri Hidup dengan cara tragis Karena Masalah Rumah Tangga

IRT Akhiri Hidup Karena Masalah Rumah Tangga
IRT Akhiri Hidup Karena Masalah Rumah Tangga

radartvnews.com – Eliyati 34 tahun warga Kampung Sukadamai Keteguhan Telukbetung Barat Bandar Lampung   ditemukan bunuh diri di pintu belakang rumahnya senin dini hari.

Ibu beranak tiga ini ditemukan dalam posisi tergantung di pintu belakang  menggunakan tali rafia.

Diduga korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini karena ada masalah  dengan suaminya, apalagi menurut para tetangga kehidupan rumah tangga Eli memang terlihat tidak akur dan seringkali ribut dengan suaminya, saat kejadian suami korban Supriadi  tidak berada di rumahnya.

Diketahui Eliyati merupakan istri kedua dari Supriyadi, korban dikenal sangat terbuka dan suka bercerita kepada tetangga tentang permasalahan rumah tangganya.

Menurut   ketua RT setempat Zulkifli sebelum kejadian korban sempat menuliskan pesan singkat di handphonenya yang berisi ingin bunuh diri, namun pesan tersebut belum sempat dikirim diduga penyebab Eliyati bunuh diri karena ribut dengan sang suaminya.

 Suami korban  Supardi  sendiri belum  juga pulang ke rumahnya, di duga suami korban tidak berani pulang ke rumah karena khawatir terjadi kesalahpahaman tentang penyebab kematian korban. (lih/jef)