IRT Korban Dukun Cabul Bermunculan

    IRT Korban Dukun Cabul Bermunculan
    IRT Korban Dukun Cabul Bermunculan

    radartvnews.com – Beginilah kondisi M.A Susanto warga tirta kencana yang di amankan satuan Polsek Tulang Bawang Tengah kabupaten Tubaba beberapa waktu yang lalu.

    Susanto ditangkap atas laporan Ika warga Tiyuh Kagungan Ratu yang merupakan suami Uja (Ibu Rumah Tangga ). Ika melaporkan Susanto atas tindakan asusila yang telah di terima istrinya dari seorang yang berprofesi sebagai dukun.

    Uja 27 tahun Ibu Rumah Tangga warga Tuyih Kagungan Ratu, kecamatan Tulang Bawang Udik yang saat itu menderita sakit, mendapatkan iformasi bahwa ada seorang dukun yang bisa mengobati penyakit yang dideritanya.

    Namun naas pada saat datang ketempat praktek Susanto, bukan mendapatkan pengobatan justru dirinya mengalami pelecehan oleh Susanto yang berpura – pura sebagai dukun.

    Dalam menjalankan aksi cabulnya, Susanto berpura-pura mengobati korban yang datang ketempat prakteknya dengan cara, menutup kedua mata korban menggunakan sehelai kain putih dan meminta korban untuk berbaring ditempat yang sudah di sediakan. Lantas pelaku melancarkan aksi cabul terhadap korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya.

    Belakangan diketahui korban pelecehan yang dilakukan oleh Susanto tidak hanya Uja, namun seorang warga Tiyuh Panargan Jaya Indah juga melaporkan hal yang sama di alami oleh istrinya. Sri (Ibu Rumah Tangga) telah menjadi korban pelecehan seksual juga oleh pelaku yang mengaku bisa mengobati penyakit korbanya. (edi/rie)

    loading...