Isi Wasiat Tunawisma. Gagal Kerja, Habis Uang, Idap Penyakit

Radartvnews.com – Seorang tunawisma di temukan meninggal dunia di plataran ruko di Jalan Teuku Umar, Pasir Gintung, Tanjung Karang Bandar Lampung. Selasa pagi, pria yang sudah dua minggu di sekitar lokasi ini pun, membuat sejumlah warga terkejut.

Rion, pria 36 tahun ini, kaget saat menegur korban namun tak menjawab saat di pegang tubuh pria yang mengaku berasal dari kota padang ini sudah kaku, sehingga dirinya langsung memanggil warga sekitar dan pihak kepolisan.

Dari lokasi penemuan petugas menemukan sepucuk surat wasiat yang bertuliskan nama korban Arnold Freddy asal Solok Sumatera Barat, didalam surat tercantum isi permintaan bantuan agar bisa kembali pulang ke kampung halaman dikarenakan kehabisan uang pasca melamar pekerjaan dan mengalami sakit paru paru basah.

Dari pemeriksaan jenajah oleh tim Inafis dan dokter RS Abdul Muluk tidak di temukan tanda kekerasan, dan korban meninggal dunia akibat sakit. Namun pihak kepolisian masih menunggu hasil identisfikasi untuk mencari alamat dari korban sebenarnya.(ren, bow, rie).